Sukses

Selebrasi Gol Gabriel Jesus untuk Sindir Mantan Pacar?

Gabriel Jesus punya selebrasi gol dengan gaya menelepon.

Liputan6.com, Manchester - Nama Gabriel Jesus tengah menanjak bersama Manchester City di Liga Inggris. Penyerang asal Brasil ini mencetak tiga gol dan dua assist dalam tiga penampilannya bersama The Citizens.

Ada yang menarik dalam selebrasi yang diperlihatkan Gabriel Jesus usai mencetak gol untuk Manchester City. Ia selalu menunjukkan gestur mengangkat tangan kanan seolah sedang menelepon.

Seperti dilansir 101 Great Goals, rumor yang berkembang, gestur tersebut ditujukan pemain berusia 19 tahun ini kepada mantan kekasihnya. Salah satu pernyataan yang tersebar di media sosial, Gabriel Jesus menyindir mantan kekasihnya.

"Selebrasi saya pesan untuk mantan kekasih saya yang tidak menjawab telepon saya di Palmeiras, tapi mengirimi saya pesan ketika hijrah ke City," tulis pernyataan, yang setelah diketahui ternyata hoax.

Ternyata, selebrasi gol dengan gestur menelepon itu ditujukan untuk sang ibu. Menurut Gabriel Jesus, ia selalu menghubungi ibunya jika mendapat kabar bahagia.

"Hello Bu, saya menyayangimu," tulis Gabriel Jesus dalam akun media sosial Instagram-nya untuk menjawab spekulasi selebrasi golnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini