Sukses

Prediksi Arsenal Vs Hull City: Awas Kejutan Tim Tamu

Liputan6.com, London - Arsenal menghadapi partai penting akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) malam nanti.

Bagi The Gunners, ini adalah momentum bagi mereka untuk bangkit. Diketahui mereka dalam dua pertandingan sebelumnya selalu tumbang.

Tim asuhan Arsene Wenger secara beruntun ditekuk Watford dan Chelsea. Hasil yang membuat mereka harus meluncur turun ke posisi empat klasemen sementara.

Berkaca pada posisi kedua tim di klasemen, Arsenal boleh girang. Sebab mereka terpaut jauh dengan Hull yang kini parkir di zona degradasi.

Tapi jangan salah, mengalahkan Hull tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Apalagi bila menengok hasil terakhir yang didapat tim berjuluk The Tigers tersebut.

Dua pekan terakhir, Hull memperlihatkan peningkatan performa. Sempat menahan imbang Manchester United  tanpa gol di Old Trafford, mereka kemudian secara mengejutkan sanggup memukul Liverpool di KCOM Stadium. Arsenal wajib waspada dengan tren positif mereka.

1 dari 3 halaman

Berbagai Fokus

Problem lain bagi Arsenal jelang pertandingan ini, mereka juga harus membagi fokus ke Liga Champions. Tengah pekan depan, mereka harus melawat ke Allianz Arena menghadapi Bayern Muenchen dalam leg pertama babak 16 besar.

Jelang duel, pelatih Arsene Wenger berpesan agar anak-anak asuhnya menjaga konsentrasi. Dia tidak mau para pemain menganggap enteng Hull dan lebih fokus kepada persiapan melawan Muenchen.

"Pertandingan selanjutnya selalu menjadi prioritas. Bagi saya, fokus Arsenal adalah pada pertandingan Sabtu ini," kata manajer asal Prancis itu.

Sementara pelatih Hull, Marcos Silva tetap memandang Arsenal sebagai tim tangguh meski dalam dua pertandingan terakhir selalu menuai hasil buruk. "Bagi saya mereka tetap kuat. Lagipula ini adalah ajang berbeda dan mereka menghadapi tim berbeda," katanya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Pada pertandingan nanti, Arsenal kemungkinan tidak diperkuat bek kanan Hector Bellerin karena cedera. Masalah yang sama juga menghantam dua pemain andalan Hull, Michael Dawson dan Abel Hernandez.

Susunan pemain:

Arsenal : Cech; Gabriel, Koscielny, Mustafi, Monreal; Elneny, Coquelin; Oxlade-Chamberlain, Ozil, Sanchez; Welbeck

Hull City: Jakupovic, Elabdellaoui, Ranocchia, Maguire, Robertson, Huddlestone, N'Diaye, Grosicki, Goebel, Clucas, Mbokani

Artikel Selanjutnya
Final Piala FA: Krisis Bek, Arsenal Sulit Menang Lawan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal Vs Sunderland: Seperti Final