Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Hull

Arsenal akan menjalani laga penting akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjalani laga penting akhir pekan ini. The Gunners akan menjamu Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017).

Laga tersebut adalah momentum Arsenal untuk bangkit. Pasalnya mereka sempat dua kali tumbang dalam dua pertandingan sebelumnya. Dan kemenangan atas Hull akan menjaga peluang juara terus terbuka.

Di atas kertas Arsenal memang lebih unggul dari Hull. Dari komposisi pemain, Arsenal tentu lebih diunggulkan karena punya skuat seimbang antara pemain inti dan cadangan.

Selain itu dari posisi di klasemen, Arsenal juga unggul. Saat ini anak asuh Arsene Wenger berada di posisi keempat. Sementara The Tigers berada di posisi ke-18.

Namun bukan berarti Arsenal akan meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya Hull sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dalam dua laga terakhir mereka mampu menahan imbang MU dan membungkam Liverpool.

Berikut 5 fakta menarik Arsenal Vs Hull:

1. Arsenal tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan terakhir dengan Hull di seluruh kompetisi. Mereka meraih 11 kemenangan dan dua kali imbang.

2. The Gunners mencetak empat gol ke gawang Hull dalam dua pertemuan terakhir di Liga Inggris dan Piala FA.

3. Kubu Meriam London kalah dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Namun mereka tidak kalah dalam tiga pertandingan beruntun sejak Januari 2012.

4. Hull adalah tim paling banyak kebobolan dari titik putih sejauh ini, 11 kali. Arsenal menyusul di bawahnya, tujuh kali.

5. The Tigers gagal mencetak gol sebanyak 11 kali dalam 24 laga musim ini. Itu adalah catatan terburuk di antara tim lain Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City