Sukses

Piala Presiden: Djanur Rotasi Pemain, Striker Persib Termotivasi

Tantan belakangan banyak duduk di bangku cadangan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) isyaratkan melakukan rotasi di Piala Presiden 2017, Minggu (11/2/2017) kontra Persiba Balikpapan. Kabar itu menjadi motivasi bagi Tantan, striker Persib yang belakangan banyak duduk di bangku cadangan.

Tantan berpeluang tampil untuk pertandingan melawan tim berjulukan Beruang Madu itu. Ia pun terus menggenjot kemampuannya ketika latihan.

 
"Kalaupun ada rotasi tetap dilihat dari keseriusan latihan. Saya selalu berusaha yang terbaik, dan pasti berharap untuk main. Tapi kembali kepada pelatih yang lebih tahu," ujar Tantan, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain berusia 34 tahun ini berhasrat membawa Persib memetik kemenangan lagi, seperti di laga pertama Piala Presiden 2017 melawan PSM Makassar. Gol bukan targetnya, sebab Tantan hanya ingin berkontribusi dalam kemenangan yang diraih tim berjulukan Maung Bandung ini.

Ketika duduk di bangku cadangan, Tantan mengaku kerap tak sabar untuk masuk lapangan. Di usianya sekarang, Tantan berharap tetap dapat memberikan yang terbaik saat dipercaya turun ke lapangan oleh Persib.

"Pasti geregetan (lihat pertandingan dari bangku cadangan). Biasanya saya ada di lapangan sama-sama berjuang.Tapi, tidak apa-apa, saya tetap doakan teman-teman. Bagi saya, siapa pun yang main untuk Persib, saya akan dukung," tutur Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini