Sukses

Pasalic Ingin Chelsea Melepasnya ke AC Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan yang dipinjam dari Chelsea, Mario Pasalic ingin bermain untuk I Rossoneri selamanya. Ungkapan tersebut menunjukkan sinyal bahwa ia ingin agar Chelsea menjualnya secara permanen ke Milan.

Pasalic sendiri bukan pertama kali dipinjamkan ke klub lain. Sebelum ke Milan, sejak didatangkan Chelsea dari Hajduk Split pada Juli 2014, ia juga pernah dipinjamkan ke klub Spanyol, Elche dan ke klub Prancis, AS Monaco.

"Dia memang bahagia di Milan dan merasa sebagai pemain penting. Sejak kecil dia telah jatuh cinta pada klub ini. Kostum Rossoneri tak sama dengan kostum tim lainnya baginya," ujar agen Pasalic, Marko Naletilic seperti dilansir Calciomercato.

"Namun terlalu dini untuk membicarakan masa depan Pasalic. Dia milik Chelsea dan hanya dipinjamkan," ujarnya menambahkan.

Musim ini Pasalic sudah tampil sebanyak 16 kali untuk AC Milan di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Gol terakhir Pasalic tercipta saat Milan menang dramatis atas Bologna tengah pekan kemarin.

"Penampilannya kemarin sangat cerdas dan impresif. Tapi saya yakin kita belum melihat penampilan yang terbaik dari Pasalic," ucap Naletilic.

"Secara taktis ia (Pasalic) sangat siap untuk bermain dan tahu mencari celah. Gol yang menentukan itu sangat layak, apalagi dia beberapa kali punya peluang," Naletilic menambahkan. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Striker Tajam Fiorentina Tolak Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Pantau Wonderkid Anderlecht