Sukses

Fokus Jadi Penyanyi Rap, Mantan Winger Real Madrid Gantung Sepatu

Liputan6.com, Madrid - Mantan winger Real Madrid, Royston Drenthe, mengumumkan gantung sepatu dalam usia 29 tahun. Drenthe mengaku ingin berkonsentrasi dalam kariernya di dunia musik rap.

Drenthe menghabiskan tiga musim membela Real Madrid dalam rentang waktu 2007-2010. Pemain asal Belanda ini membuat 65 penampilan untuk Los Blancos.

Selain membela Real Madrid, pemain yang identik dengan rambut gimbalnya itu sempat memperkuat Sheffield Wednesday dan Reading. Ia juga pernah bertualang di Rusia dan Turki, tapi klub terakhirnya adalah Baniyas, tim yang berkiprah di Uni Emirat Arab Pro League.

Pada Januari 2016, Drenthe dilepas Baniyas dan kemudian kesulitan mendapatkan klub baru. Namun, ia memiliki bakat dalam menyanyi rap sehingga kesibukannya mulai banyak di luar lapangan hijau.

"Saya harus keluar dari sepak bola, karena saya mesti membuat pilihan. Saya benar-benar harus berhenti," kata Drenthe, seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid membeli Drenthe dari Feyenoord. Ia juga sempat dipinjamkan Madrid ke Hercules dan Everton. Drenthe fokus menyanyi rap dengan nama panggung Roya2faces.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak