Sukses

Prediksi Osasuna Vs Madrid: Waspada Jebakan Juru Kunci

Liputan6.com, Pamplona - Real Madrid kembali terjun ke La Liga setelah pekan lalu tidak bermain karena cuaca buruk. Kini Los Blancos dijadwalkan bertamu ke Estadio El Sardar, kandang Osasuna, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB.

Duel nanti ibarat langit dan bumi. Madrid merupakan pemuncak klasemen. Sedangkan Osasuna terdampar di dasar tabel. Kedua dipisahkan 36 poin.

Di atas kertas Madrid jelas lebih diunggulkan. Mereka punya materi pemain yang jaug lebih bagus dari Osasuna. Cuma, istirahat panjang bisa memengaruhi level kebugaran Madrid. Tercatat tim asuhan Zinedine Zidane tidak merumput selama 15 hari. "Kita tidak tahu bagaimana pertandingan nanti. Semoga saja para pemain tetap fit dan bermain bagus," ungkap Zidane.

Sejak awal Zidane sudah mewanti-wanti kepada anak-anak asuhnya agar jangan terjebak dengan status Osasuna sebagai tim nomor buncit. Dia juga paham pertandingan nanti akan sulit bagi Madrid karena tuan rumah sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

"Kami melakukan persiapan dengan baik. Yang jelas itu akan menjadi laga yang sulit," kata Zidane lagi. "Saya tidak suka dengan anggapan tim pemuncak melawan juru kunci. Kami tahu kendala yang menanti," tegasnya.

Bagi Madrid, mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisinya dari ancaman Barcelona. Saat ini mereka hanya unggul satu nilai, meski Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki tabungan dua pertandingan.

Di lain pihak, Osasuna belum pernah meraih kemenangan sejak Oktober tahun lalu. Meski begitu, pelatih Peter Vasiljevic berharap anak asuhnya dapat meladeni Madrid. "Kami harus membuktikan mampu berkompetisi. Seluruh pemain harus bersatu dan mengerahkan kemampuan terbaik untuk kembali meraih kemenangan," tegasnya.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Osasuna: Sirigu; Berenguer, Garcia, Oier, Bonnin, Clerc; Tienza, de las Cuevas, Causic; Riviere, Kodro

Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Ramos, Nacho; Kovacic, Casemiro, Kroos; Lucas, Benzema, Ronaldo

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Laga Real Madrid Tanpa Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Undian Liga Europa: AC Milan Dapat Lawan Mudah