Sukses

MotoGP: Sebelum ke Australia, Marquez Nikmati Pijatan Wanita

Marquez gagal menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP 2017 di Malaysia.

Liputan6.com, Cervera - Para pembalap MotoGP 2017, termasuk Marc Marquez, bakal segera bertolak ke Australia untuk menjalani tes pramusim. Sesi tes yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island itu dihelat pada 15-17 Februari 2017.

Saat ini Marquez tengah berada di Spanyol usai melakoni banyak agenda bersama Repsol Honda. Ia sempat mengunjungi Indonesia untuk melakukan peluncuran motor Honda RC213V yang digunakan untuk musim 2017.

Dari Indonesia, Marquez juga harus menjalani tes pramusim selama tiga hari di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Usai tes tersebut, Marquez pun memiliki waktu untuk beristirahat atau sekadar relaksasi.

Ia pun memanfaatkannya untuk menikmati pijatan seorang fisioterapis wanita. Dalam foto yang diunggah akun Twitter @marcmarquez93, tampak sekali Marquez yang bertelanjang dada dengan mata tertutup sedang menikmati pijatan fisioterapis tersebut.

Marquez yang berstatus juara dunia MotoGP 2016 pun menuliskan keterangan, "Sesi fisioterapi sebelum pergi ke Australia! @fisioholistic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapor di Malaysia

Pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu sempat memiliki beberapa masalah saat melakoni tes pramusim di Australia. Itu mengapa ia tak mampu mendapatkan catatan waktu terbaiknya. Pada hari pertama, ia hanya menempati posisi kesembilan dengan selisih 1,058 dari Casey Stoner.

Marc Marquez (AP Photo/Rob Griffith)

Pada tes hari kedua, posisinya melorot ke urutan ke-10 dengan selisih 1,079 detik dari Andrea Iannone di tempat teratas. Untungnya, ia dan krunya mampu menemukan solusi sebelum melakoni tes hari ketiga. Kala itu, ia sukses menempel laju Maverick Vinales dengan selisih 0,185 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini