Sukses

Luis Milla Pantau Langsung Laga Bhayangkara Vs PS TNI

Liputan6.com, Malang - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla menyaksikan langsung pertandingan Bhayangkara FC melawan PS TNI pada Sabtu (11/2/2017) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang. Blusukan Milla di Piala Presiden ini menjadi salah satu upaya menyeleksi nama-nama terbaik yang akan dipanggil pemusatan latihan 22 Februari mendatang.

Pria asal Spanyol tersebut terlihat duduk di tribun VIP Stadion Kanjuruhan didampingi penerjemah dan sejumlah pejabat PSSI, seperti Ketua panpel Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dan Deputi Sekjen Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Riawan. Milla juga tampak sesekali mencatat hasil pengamatannya di lapangan.

Dalam pertandingan Bhayangkara vs PS TNI unggul dua gol berkat sundulan Jajang Mulyana dan tendangan bebas Evan Dimas di babak pertama. Satu-satunya gol balasan dari The Army dicetak lewat eksekusi penalti Manahati Lestusen pada menit ke-39.



Setelah laga ini selesai, Luis Milla tak lekas beranjak dari kursinya karena sang pelatih akan langsung menonton bigmatch antara Arema FC melawan Persija Jakarta. Pelatih 50 tahun tersebut rencananya juga akan menonton babak penyisihan Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada Senin (13/2/2017), ada dua pertandingan yang digelar yakni Sriwijaya FC melawan Barito Putera pada pukul 15.00 WIB serta dilanjutkan dengan Bali United versus Pusamania Borneo FC pukul 18.30 WIB. Luis Milla kemungkinan besar hadir di Gianyar tanpa Danurwindo karena eks-pelatih timnas itu akan memantau laga Persib Bandung versus Persiba Balikpapan di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23
Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini