Sukses

Aneka Gaya Suporter Sepakbola

Mendukung kesebelasan kesayangan yang tengah bertanding di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tak cukup hanya mengandalkan teriakan. Para suporter juga menunjukkan semangat memberi dukungan dengan berbagai macam penampilan.

Liputan6.com, Afrika Selatan: Mendukung kesebelasan kesayangan yang tengah bermain tidak cukup hanya mengandalkan teriakan. Di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, para suporter juga menunjukkan memberi dukungan dengan berbagai macam penampilan. Salah satu bagian dari tubuh yang kerap dijadikan objek untuk memperlihatkan dukungan adalah rambut.

Ada suporter yang sengaja mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Bisa juga dengan menggunakan rambut palsu dengan warna kesebelasan seperti yang dilakukan suporter Spanyol lengkap dengan kacamata besarnya. Tetapi, ada juga pendukung lain yang sengaja melukis wajah mereka dengan bendera negaranya. Di beberapa tempat di Afrika Selatan, jasa membuat lukisan bendera cukup menyediakan uang mulai dari lima rand atau sekitar Rp 6.500, tergantung ukuran yang diinginkan.

Selama Piala Dunia digelar, sepakbola tidak hanya sekedar pertandingan, tapi juga menjadi ajang untuk menampilkan berbagai macam kreativitas penampilan.(BOG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.