Sukses

Semir Sepatu, Striker Juventus Belum Pilih Sponsor Baru

Dybala mengenakan sepatu hitam saat membela Juventus melawan Crotone.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Paulo Dybala menyemir sepatunya sampai hitam pekat sembari menunggu kedatangan sponsor baru. Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan tertarik mengenakan Under Armour.

Dybala sebelumnya terikat kontrak dengan Nike. Perjanjian kedua pihak berakhir sejak Rabu (1/2/2017). Namun, Dybala belum menemukan produsen yang hendak menggunakan jasanya sebagai duta.

Masih mengenakan Nike Mercurial, pemain asal Argentina tersebut pun mengecat lapisan luar sepatu pada saat menghadapi melawan Crotone, Rabu (8/2/2017). Dybala juga coba menutupi logo Nike pada duel versus Inter Milan, Minggu (5/2/2017).

Namun, usahanya tidak berhasil. Desain swoosh produsen alat olahraga asal Amerika Serikat itu masih terlihat.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, pemain yang membela Juventus sejak 2015 itu masih memikirkan pinangan sejumlah produk yang ingin memakai jasanya. Beberapa yang tertarik merupakan nama besar, di antaranya Nike, adidas, dan Puma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Produk Baru?

Namun, Dybala merasa sudah layak berdiri sendiri. Dia tidak mau wajahnya bersanding di papan iklan bersama pemain lain dan menjadi sosok utama produk yang diwakilinya.

Dengan pertimbangan tersebut, penyerang yang sudah mencetak 31 gol bagi Juventus ini tertarik bergabung dengan Under Armour. Meski relatif baru, Under Armour mulai mengembangkan sayap di sepak bola. Mereka menggaet Tottenham Hotspur pada perjanjian bernilai Rp 166 miliar per tahun.

Under Armour juga sudah memiliki duta pada berbagai cabang olahraga, di antaranya Tom Brady (American football), Andy Murray (tenis), dan Steph Curry (basket).

Striker Juventus Paulo Dybala (kiri) menutup identitas sepatunya pada laga melawan Crotone, Rabu (8/2/2017). (Zimbio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini