Sukses

Fellaini Sebut Target Minimal MU Tembus 4 Besar

Marouane Fellaini menyebut MU harus finish di posisi empat besar

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini menegaskan bahwa target minimal Manchester United (MU) musim ini adalah lolos ke Liga Champions. Terkait dengan itu, Fellaini telah meminta "semua staf" di MU mau mendorong ke arah tujuan mereka.

Dikatakan Fellaini, sebuah klub seperti MU harus bermain di ajang Liga Champions, sehingga mereka harus menyelesaikan akhir musim di posisi empat besar.

"Jika Anda ingin memenangkan sesuatu semua staf harus bersama-sama, seperti keluarga. Kami mencoba untuk melakukan itu dan dan waktunya sekarang kami lebih intens. Ini menunjukkan bahwa kita kuat," kata Fellaini, seperti dilansir Daily Mirror.

MU sempat mengalami hasil mengecewakan setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Inggris di awal musim. Akibatnya, posisi skuat asuhan Jose Mourinho turun ke posisi enam.

Meski Red Devils masih tertahan di posisi itu, mereka berhasil memperkecil selisih poin dari saingan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

"Ketika seorang manajer baru datang dia harus menemukan keseimbangan, jadi sekarang kami harus terus berjalan, terus berjuang dan bekerja keras," ujar Fellaini.

MU saat ini terpaut 14-poin dari pemuncak klasemen Chelsea, sehingga peluang meraih gelar Liga Inggris bagi mereka sangat tipis. Tapi, peluang untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions, mereka masih terbuka lebar, karena hanya berselisih dua poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.