Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Tiru Bayern Muenchen

Rumor gelandang AC Milan dan taktik parkir bus Persiba juga masuk top 10 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung berniat meniru cara Bayern Muenchen melatih kiper mereka. Posisi sweeper-keeper akan diterapkan Persib dalam latihan.

Kabar ini menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Sabtu (11/2/2017). Kemudian, disusul dengan kabar gelandang AC Milan, Mario Pasalic yang didekati Chelsea.

Berita itu menjadi terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com hari ini. Lalu untuk berita terpopuler ketiga di kanal bola yakni mengenai Persiba yang terapkan taktik parkir bus saat lawan Persib.

Masih ada tujuh berita terpopuler lainnya di kanal bola Liputan6.com, Sabtu (11/2/2017). Berikut daftarnya:

1. Persib Ingin Tiru Formasi Bayern Muenchen

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, sepertinya akan mempraktikan ilmu sepakbola modern yang baru didapatkan Djadjang Nurdjaman. Mulai tahun ini,  Anwar Sanusi,  akan mulai menjajal peran baru para penjaga gawangnya dengan menjadi sweeper-keeper.

Menurut Anwar, posisi ini biasa diterapkan tim-tim di Eropa, seperti yang dilakukan kiper Manuel Neuer di Bayern Muenchen. Dijelaskan bahwa fungsi sweeper dari seorang kiper dibutuhkan ketika pemain belakang sedikit maju untuk membantu serangan. Selengkapnya klik di sini

2. Gelandang AC Milan Belum Ambil Keputusan Soal Chelsea

Gelandang tangguh AC Milan Mario Pasalic mengaku tak terlalu cemas soal masa depannya. Ia kini fokus bersama Rossoneri.

Pasalic merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan pada awal musim ini. Penampilan gemilang pemain asal Kroasia itu membuat Milan ingin merekrutnya secara permanen. Pasalic pun menyerahkan segala keputusan kepada Chelsea dan Rossoneri. Selengkapnya klik di sini

3. Piala Presiden: Lawan Persib, Persiba Terapkan Taktik Parkir Bus

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Minggu 10 Februari 2017.

Jelang pertandingan, pelatih Persiba, Timo Scheunemann, mengaku akan menerapkan strategi bertahan guna meredam agresivitas permainan Persib. Selengkapnya klik di sini

4. Real Madrid Pilih La Liga daripada Liga Champions

5. Piala Presiden: Persib Vs Persiba, Laga Penentuan

6. Rindu Kampung Halaman, Gelandang Spanyol Siap Tinggalkan MU

7. Timnas Indonesia Belum Punya Lawan di FIFA Match Day

8. Gara-gara Alasan Ini, Griezmann Bisa Gagal Gabung MU

9. Misi Striker Persib Saat Bertemu Mantan Tim di Piala Presiden

10. Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 11 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.