Sukses

Susunan Pemain Arema FC Vs Persija: Duel Bomber Gaek

Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas akan berduel di laga Arema vs Persija.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta mengandalkan Bambang Pamungkas di lini depan untuk menggempur pertahanan Arema FC dalam laga kedua Grup B Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Cristian Gonzales masih jadi andalan Arema di lini serang.

Ini akan menjadi duel dua bomber gaek Indonesia antara Bambang Pamungkas di kubu Persija atau Bepe dengan Cristian Gonzales atau El Loco di pihak Arema. Partai ini bisa jadi pembuktian siapa lebih tajam di usia yang kian uzur.

Kurnia Meiga belum tergantikan sebagai kiper utama klub berjulukan Singo Edan ini. Kuartet Benny Wahyudi, Bagas Adi, Artur Da Rocha, dan Johan A. Farizi mengisi lini belakang.

Kemudian, Ahmad Bustomi sebagai penyeimbang lini tengah Arema, di mana tugasnya dibantu Adam Alis. Hanif Sjahbani dan Esteban Vizcarra jadi starter di lini tengah tuan rumah.

Nasir menemani Gonzales di lini depan Arema. Duet ini akan berhadapan dengan Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo di lini belakang Macan Kemayoran.

Sandi Sutte jadi andalan Persija di lini tengah, tugasnya dibantu Hong Soon Hak. Novri Setiawan akan sibuk membantu serangan dan bertahan, mengingat tugasnya sebagai full-back.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Susunan pemain:

Arema FC: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Artur Da Rocha, Johan Farizi; Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbani, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales, Nasir.

Persija Jakarta: Andritany; Novri Setiawan, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sutte, Irfandy Zein, Hong Soon Hak, Pandi Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Jonathan Mariano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.