Sukses

Erick Weeks Terusik Rumor Pemain Baru Persib

Konsentrasi Erick Weeks terganggu gara-gara rumor pemain baru Persib

Liputan6.com, Bandung - Dua nama gelandang tengah asal Kamerun, Willie Overtoom dan wonderkid Kroasia, Mirko Livaja berusaha didatangkan manajemen Persib Bandung untuk menambah daya gedor tim berjuluk Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Rumor yang berkembang ini diakui oleh pemain asal Liberia, Erick Weeks cukup membuatnya terganggu dan kesulitan untuk fokus pada pertandingan yang dijalani Persib di turnamen Piala Presiden 2017.

Selain itu dengan adanya kabar tersebut membuat banyak tim yang berusaha mendapatkan jasanya mundur secara perlahan.

"Iya, iya mengganggu untuk fokus saya kan, kamu juga sama kan, tapi bukan ganggu saya 100 persen. Tapi semua tim lain pikir saya 100 persen disini dan apalagi udah Piala Presiden buang saya lagi (tidak dipertahankan Persib), tidak bagus. Saya disini cuma untuk Piala Presiden dan bukan untuk kontrak full karena akan lebih susah buat saya cari klub lain," kata dia.
 
Meski begitu mantan pemain Sriwijaya FC akan memberikan penampilan terbaiknya. "Saya tidak akan pikirkan klub lain, saya cuma pikir performance saya kalau saya sudah kasih 100 persen disini tapi jika Persib tidak mau saya oke," ucap dia.

Erick menjelaskan kemungkinan terbesar dirinya bakal tetap berada di Indonesia bila tidak diperpanjang oleh Persib.

"Saya merasa sudah nyaman disini, sama pemain juga. Keluarga juga istri kesini nanti dia balik habis Piala Presiden ke Liberia. Untuk saat ini di Persib saya cuma harus fokus dan butuh waktu kalau teman tidak ada masalah mereka luar biasa," jelas Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.