Sukses

Luis Milla Nonton Piala Presiden, Indra Sjafri Blusukan ke NTT

Bukan hanya Indra Sjafri yang blusukan karena pelatih timnas senior Luis Milla juga tengah berada di Malang untuk memantau pemain.

Liputan6.com, Atambua - Indra Sjafri langsung blusukan mencari pemain usai ditunjuk kembali oleh PSSI sebagai pelatih timnas U-19. Indra baru saja tiba di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan ke sebuah sekolah sepak bola di sana.

SSB Bintang Timur menjadi destinasi pertama sang pelatih di wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Timor Leste. Kedatangan Indra Sjafri pada Sabtu (11/2/2017) siang WIB disambut sejumlah perwakilan pengurus SSB dan pria 54 tahun ini juga mendapat hadiah cinderamata berupa kain tenun tradisional NTT.

Dalam foto-foto yang diunggah akun Twitter PSSI, Indra mengecek sendiri kualitas lapangan SSB Bintang Timur di tengah lahan seluas tujuh hektar tersebut. Sebelumnya, nama sekolah yang baru berdiri setahun lebih tersebut mencuat usai menjadi semifinalis Piala Menpora U-16 di Kupang tahun 2016 lalu.

Generasi penerus Evan Dimas dan kawan-kawan untuk mewakili Indonesia di Piala AFF U-19 sempat terputus karena sanksi FIFA pada tahun lalu. Tim pelatih harus mencari dari awal bakat-bakat pemain muda untuk ajang yang sama, yang bakal digelar di Myanmar September 2017 mendatang.

Bukan hanya Indra Sjafri yang blusukan pada hari ini karena pelatih timnas senior Luis Milla juga tengah berada di Malang untuk memantau sejumlah pemain. Milla menonton langsung dua pertandingan di fase Grup B Piala Presiden didampingi beberapa pejabat PSSI.

Pada keesokan harinya, asisten pelatih Milla legenda Bima Sakti dan  Eduardo Perez akan ke Bandung untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini