Sukses

Susunan Pemain Alaves Vs Barcelona

Barcelona dan Alaves akan bertemu di final Copa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bertamu ke markas Alaves, Estadio Mendizorrotza, Sabtu (11/2/2017). Barcelona berambisi petik kemenangan dalam laga ini untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama musim ini.
 
Laga ini juga sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim. Barcelona dan Alaves akan bertemu di final Copa del Rey.

Pelatih Barcelona Luis Enrique sudah pasti akan mengandalkan skema 4-3-3. Di lini depan diisi trio andalan mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Di belakang ketiganya ada Ivan Rakitic, Andre Gomes dan Busquets.     

Barcelona terpaksa tak bisa menurunkan empat pemain andalannya. Arda Turan, Pique, Rafinha dan Javier Mascherano absen karena cedera.

Sedangkan, pelatih Alaves Mauricio Pellegrino akan menggunakan skema 4-2-3-1. Dengan formasi ini, Santos ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Susunan pemain:

Alaves: Fernando Pacheco, Alexis, Laguardia, Carlos Vigaray, T. Hernández, N. Krstičić, D. Torres, Marcos Llorente, C. Santos, A. Katai, Rubén Sobrino

Barcelona: M. ter Stegen; J. Mathieu, L. Digne, S. Umtiti, I. Rakitić, Busquets, Aleix Vidal, André Gomes, L. Messi, L. Suárez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Alaves

Video Terkini