Sukses

Garuda Menangi Derby Bandung di IBL Seri III

Liputan6.com, Semarang- Bank BJB Garuda Bandung berhasil mengalahkan rival sekota, JNE Siliwangi pada laga seri ketiga IBL 2017 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (11/2/2017). Dimotori Sherrard Brantley, Garuda menang 84-61.

Brantley menjadi pencetak angka terbanyak Garuda dengan 22 poin, diikuti Chris Ware dengan 20 angka. Luke Martinus menambahnya dengan 11 angka dan Diftha Pratama mengemas 10 angka. 

Ware dan Martinus bisa dominan di laga ini karena dua big man andalan Siliwangi, Ferdinand Damanik dan Vinton Noland Surawi, terkena foul trouble.

"Garuda memang masih lebih baik. Saya belum bisa berbuat apa-apa dengan tim saya,” kata pelatih Siliwangi, Raoul Miguel Hadinoto yang baru mulai menangani tim di Seri III.

"Game plan di awal sudah berjalan cukup bagus, namun kemudian berantakan. Foul trouble membuat kami harus kembali ke zona defense. Jika tidak malah bisa jadi bulan-bulanan," lanjut pria yang akrab disapa Ebos itu dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Di kubu Siliwangi, Ferdinand Damanik menyumbang 18 poin, Andre Tiara mencetak 12 angka dan Chris Brand mengemas 11 poin.

Sementara di laga lainnya Satria Muda Pertamina Jakarta tak menemui kesulitan berarti saat bertemu Bima Perkasa Jogja. Klub milik Erick Thohir itu menang 93-51.

Pemain muda, Juan Laeurentius Oei menjadi pencetak angka terbanyak bagi SMP dengan raihan 11 poin diikuti Juan Laurent Kokodiputra yang mencetak 10 angka.

Artikel Selanjutnya
Tekad Bek AC Milan Tampil di Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Vinales Siap Tebus Kegagalan di MotoGP Jerman