Sukses

Gelandang Roma Siap Perpanjang Kontrak

De Rossi lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Roma

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AS Roma Daniele de Rossi siap memperpanjang kontrak dengan timnya. Kontrak De Rossi sendiri akan berakhir pada musim panas 2017.

De Rossi sepertinya masih betah berlama-lama bersama Roma. Dia bahkan rela mengurangi gajinya sendiri.

De Rossi menerima gaji dari Roma sekitar 6,5 juta Euro per musim. Namun, dia akan mendapat potongan gaji  plus bonus pada kontrak barunya.

Pengorbanan De Rossi ini, rupanya terkait dengan adanya tawaran dari New York City FC. Menurut Eurosport, gelandang 33 tahun itu memutuskan untuk tinggal beberapa tahun lagi di kampung halamannya.

Bujukan agar De Rossi pindah ke Major League Soccer pernah diutarakan Andrea Pirlo. Namun,, De Rossi belum siap meninggalkan klub favoritnya, kendati tawaran kontrak dari Roma dikabarkan hanya mencapai dua tahun.

Sebelumnya, pelatih Roma Luciano Spalletti berharap manajemen klub memperpanjang kontrak Francesco Totti dan De Rossi. Menurut Spalletti, kedua pemain masih bisa berkontribusi meski sudah tidak lagi muda.

Spalletti melontarkan harapan setelah melihat kinerja kedua pemain seusai laga melawan Fiorentina, Rabu lalu. De Rossi
memainkan peran penting pada terciptanya tiga gol di pertandingan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini