Sukses

Putra Diego Simeone Gebet Presenter Seksi

Liputan6.com, Milan- Putra Diego Simeone, Giovanni Simoene, bakal semakin betah bermain di Liga Italia bersama Genoa. Pemuda 21 tahun tersebut telah menemukan tambahan hati di Italia.

Giovanni dikabarkan Diva e Donna tengah berpacaran dengan presenter cantik nan seksi Elisabetta Galimi. Kedekatan keduanya tertangkap kamera saat tengah bermesraan di sebuah restoran di kota Milan awal Februari ini. 

Pria Argentina itu tak sungkan memeluk Elisabetta di depan umum. Kemesraan Giovanni dan Elisabetta di restoran tersebut membuat Diva e Donna memperkirakan keduanya sudah resmi berpacaran.

Elisabetta berprofesi sebagai model, aktris dan presenter untuk Sporitalia. Elisabetta merupakan penggemar berat klub raksasa Italia Juvetus.

Yang menarik, akhir November 2016 lalu, Giovanni membuat Juventus menderita. Dua gol Giovanni membantu Genoa mengalahkan Juventus 3-1 di ajang Serie A.

Saat itu Giovanni belum dekat dengan Elisabetta. Andai saja keduanya sudah berpacaran, Elisabetta mungkin akan marah kepada Giovanni karena membuat Juventus harus menelan kekalahan.

Artikel Selanjutnya
4 Perempuan Cantik di Balik Kesuburan Penyerang Liga Italia
Artikel Selanjutnya
Neymar dan Mantan Pacar Kompak Jadi Batman-Catwoman