Sukses

Babak I: Osasuna Vs Real Madrid Masih Sama Kuat

Liputan6.com, Osasuna- Real Madrid kerepotan saat dijamu klub papan bawah Osasuna. Los Blancos dipaksa bermain imbang 1-1 hingga babak pertama pada laga lanjutan La Liga, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Osasuna berani meladeni Madrid dengan permainan cepat. Beberapa kali serangan Osasuna di awal laga merepotkan pertahanan Los Blancos.

Petaka menimpa Osasuna di menit 19. Pemain belakang Tano Bonnin mengalami cedera patah kaki parah akibat berbenturan denagn pemain Madrid Isco. Bonnin harus ditandu keluar lapangan.

Meski lebih sering tertekan, Madrid mampu mencuri gol pada tembakan ke arah gawang pertamanya di laga ini pada menit 28. Sepakan Cristiano Ronaldo dari sudut sempit gagal dibendung oleh kiper Salvatore Sirigu.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Pada menit 36, Osasuna bisa menyamakan skor. Mendapat umpan terobosan dari Fuentes, Sergio Leon dengan baik memperdaya Keylor Navas dengan tendangan lob.

Madrid harusnya bisa unggul lagi di menit 39. Sayangnya umpan tarik Ronaldo gagal dikonversi menjadi gol oleh Benzema. Sepakan Benzema dimulut gawang bisa ditepis Sirigu. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.