Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

MU dan Liverpool meraih kemenangan di Liga Inggris Sabtu (11/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta- Tujuh pertandingan pekan 25 Liga Inggris telah berlangsung pada Sabtu (11/2/2017) malam WIB. Praktis tidak ada kejutan berarti yang terjadi. Tim-tim besar mampu mendulang poin penuh.

Arsenal berhasil bangkit usai menelan dua kekalahan beruntun. Meriam London menang dua gol tanpa balas atas tamunya Hull City. Alexis Sanchez jadi pahlawan dengan sumbangan dua gol. 

Manchester United terus menjaga asa masuk empat besar. Setan Merah sukses mengalahkan Watford 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Juan Mata dan Anthony Martial.

Skor serupa juga terjadi pada big match Liverpool kontra Tottenham Hotspur. The Reds mampu mengalahkan Tottenham setelah Sadio Mane dua kali merobek gawang Hugo Lloris.

Ini menjadi kemenangan perdana Liverpool di Liga Inggris setelah gagal menang di lima laga sebelumnya sehingga sempat terpental dari empat besar.

Kemenangan terbesar di pekan ini dibukukan Southampton saat dijamu Sunderland dengan skor 4-0. Penyerang baru Soton Manolo Gabbiadini melesakkan dua dari empat gol di Stadium of Light.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 25:

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 25:

Arsenal 2-0 Hull
MU 2-0 Watford
Middlesbrough 0-0 Everton
Sunderland 0-4 Southampton
West Ham 2-2 WBA
Stoke 1-0 Palace
Liverpool 2-0 Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini