Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan 25: MU Dekati Empat Besar

MU berhasil menang 2-0 pada pekan 25 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan ke-25 Liga Inggris telah menyelesaikan tujuh pertandingan. Tak ada perubahan mencolok di papan atas klasemen Liga Inggris. Tottenham Hotspur tetap bercokol di urutan dua meski pekan ini menelan kekalahan.

Tottenham pekan ini kalah 0-2 ketika dijamu Liverpool. Mereka tetap berada di urutan dua dengan hanya unggul selisih gol saja dari peringkat tiga Arsenal. 

Namun Tottenham terancam makin tertinggal dari pemuncak klasemen Chelsea. The Blues baru bertanding nanti malam melawan Burnley. Jika menang, Chelsea akan unggul 12 angka dari Tottenham dan Arsenal.

Liverpool sendiri berkat kemenangan tersebut naik ke posisi empat dengan 49 poin. Tapi Manchester CIty berpeluang kembali ke empat besar karena baru bertanding hari Senin. Saat ini City cuma kalah selisih gol saja dari Liverpool.

Manchester United tetap berada di posisi enam klasemen dengan 48 angka. Pada pekan 25 ini MU sukses meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Watford. Klasemen Pekan 25 Liga Inggris (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United