Sukses

Cedera Mengerikan, Pemain Barcelona Akhiri Musim Lebih Dini

Pemain Barcelona ini mengalami cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, Pamplona- Petaka menimpa Barcelona pada pertengahan Februari. Pemain belakang Aleix Vidal harus mengakhiri musim lebih dini. Eks pemain Sevilla itu mengalami cedera pergelangan kaki parah.

Vidal mengalami cedera tersebut saat Barcelona menang 6-0 atas Alaves pada ajang La Liga, Minggu (11/2/2017). Vidal tersungkur setelah mendapat tekel keras dari Theo Hernandez di menit 87. 

Cedera yang dialami Vidal sangat parah. Dalam tayangan ulang televisi terlihat pergelangan kakinya terpelintir sehingga nampak sangat mengerikan. Vidal langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan Vidal harus absen lama sekitar lima bulan. Vidal pun tidak akan bisa main lagi di sisa musim 2016/2017.

Cedera ini jadi pukulan telak bagi Vidal. Setelah sempat akan dijual, Vidal akhir-akhir ini mulai menemukan penampilan terbaiknya sehingga cukup sering dimainkan oleh pelatih Luis Enrique.

Absennya Vidal membuat Enrique harus berpikir keras soal bek kanan di final Copa del Rey. Pasalnya Sergi Roberto sudah dipastikan absen karena terkena kartu merah di semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini