Sukses

MU Menang Lagi, Mourinho: Tetap Sulit Jadi Juara

Mourinho melihat sulit bagi MU mengejar Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) berhasil memetik dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. Setan Merah pada hari Sabtu (12/2/2017) menekuk Watford dua gol tanpa balas di Stadion Old Trafford.

Sepasang gol dari Juan Mata dan Anthony Martial membuat MU semakin dekat dengan empat besar Liga Inggris. Mereka cuma terpaut satu poin saja dari Liverpool yang menempati urutan empat. 

Meski dalam tren positif, manajer Jose Mourinho melihat MU sudah sangat mustahil bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Pasalnya saat ini The Red Devils tertinggal 11 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Mourinho menilai Chelsea merupakan kandidat terkuat untuk juara musim ini. Terlebih pasukan Antonio Conte belum bertanding di pekan 25 Liga Inggris.

"Jujur, saya tidak berpikir demikian (MU akan mengejar Chelsea). Mengapa? Karena Chelsea tim yang bertahan sangat bagus, mereka bertahan dengan sangat baik dan bertahan dengan banyak pemain, pemain-pemain sangat bagus dan terorganisasi dengan baik," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya pikir dalam situasi ini, tim yang sangat bertahan memenangkan gelar dengan gol serangan balik, gol bola mati dan aksi individu dari pemain yang bertalenta. Jadi saya tidak berpikir mereka akan membiarkannya tergelincir. Tapi sepak bola adalah sepak bola, Anda tidak pernah tahu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini