Sukses

Terancam Kiper MU, Andalan Madrid Melawan

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas tidak gentar mendengar isu pembelian David de Gea dari Manchester United (MU). Navas berambisi memperjuangkan tempatnya di tim utama.

Sosok asal Kosta Rika tersebut menunjukkan dirinya pantas tetap menjadi pilihan pertama pada duel La Liga kontra Osasuna. Di Estadio El Sadar, Minggu (12/2/2017), Navas melakukan serangkaian penyelamatan, dua paling krusial, untuk membantu Madrid berjaya 3-1.

"Saya sangat nyaman di Madrid. Saya percaya dengan kemampuan sendiri dan senang bisa berkontribusi," ungkap Navas, dikutip Marca.

Nama De Gea kembali dikaitkan dengan Madrid memasuki bursa transfer musim panas mendatang. Dia menjadi salah satu target bersama Thibaut Courtois dan Hugo Lloris. Sebelumnya De Gea dan Navas hampir bertukar tempat pada 2015. Tapi, transfer itu tidak terealisasi akibat keterlambatan dalam formalisasi.

Isu tersebut merebak kembali seiring inkonsistensi performa Navas di bawah mistar pada musim ini. Namun, kiper berusia 30 tahun itu menekankan tekadnya menetap di Estadio Santiago Bernabeu. 

"Saya sangat tenang dan fokus pada nasib sendiri. Saya terus bekerja keras karena tahu hanya pemain terbaik yang bakal memperkuat Madrid. Misi saya adalah bertahan di sini selama mungkin," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Jelang El Clasico, Eks Bintang Madrid Panas-panasi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Legenda Real Madrid Heran Navas Tak Masuk Nominasi Kiper Terbaik