Sukses

Juventus Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Cagliari

Liputan6.com, Turin - Juventus menyambut kembalinya dua pemain penting, Claudio Marchisio dan Mario Lemina, saat bertandang ke markas Cagliari, Minggu (12/2/2017).

Dua gelandang tersebut dinyatakan siap tampil setelah beberapa pekan absen membela I Bianconeri. Ini menjadi kabar baik bagi Juventus setelah sebelumnya mereka harus kehilangan Andrea Barzagli karena cedera otot.

"Dia (Marchisio) sudah ikut latihan bersama tim kemarin dan dia menjalaninya dengan baik. Saya akan memantaunya," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir Football Italia.

Di lini tengah, Juventus kemungkinan besar menurunkan Tomas Rincon untuk mendampingi Marchisio. "Akan ada beberapa perombakan tentunya. Cagliari adalah tim yang bermain cepat dan sering meraih hasil bagus di kandang. Jadi ini pertandingan berat buat kami," kata Allegri.

Sedangkan pemain-pemain penting macam Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado juga dipastikan turun sebagai starter. Allegri pun bertekad mengincar kemenangan kelima secara beruntun pada laga nanti.

"Untuk penyerang kiri, saya akan memilih antara Mario Mandzukic, Marko Pjaca, atau Stefano Sturaro," tambah Allegri.

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin, selisih enam angka dari pesaing terdekat Napoli. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak