Sukses

Persija dan Arema Fokus Hadapi Laga Terakhir Grup Piala Presiden

Persija dan Arema memiliki empat poin.

Liputan6.com, Malang - Hasil seri yang didapat Arema FC saat menjamu Persija Jakarta membuat perebutan juara grup B semakin memanas. Kedua tim juga belum bisa memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Pasalnya, dengan hasil seri tersebut Persija dan Arema memiliki empat poin, sedangkan Bhayangkara FC memiliki tiga poin. PS TNI sudah tak punya harapan untuk melaju ke babak selanjutnya karena dua kali mengalami kekalahan.

Diprediksi dua laga terakhir yang berlangsung hari Kamis (16/2/2017) mendatang akan berlangsung ketat. Meskipun di atas kertas Arema FC lebih diuntungkan karena akan berhadapan dengan PS TNI, tetapi pelatih Arema Aji Santoso tak mau meremehkan lawan apapun statusnya.

"Saya tidak mau berpikiran bahwa pertandingan ke depan akan mendapat poin dengan mudah, meskipun PS TNI tidak lolos bukan berarti mereka tidak akan serius dalam pertandingan mendatang," ujar Aji usai pertandingan lawan Persija.

Sedangkan Persija akan menghadapi lawan yang lebih berat yakni Bhayangkara FC. Maklum, Bhayangkara FC juga masih punya peluang lolos setelah menang atas PS TNI dalam laga kedua.

"Hasil dari grup ini akan ditentukan dari pertandingan terakhir. Yang jelas kami akan berusaha tampil lebih baik, terlebih lawan baru saja mendapat semangat baru usai menang," ujar pelatih Persija Stefano Cugurra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.