Sukses

Top 10 Berita Bola: Milla Pantau Pemain di Piala Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla langsung bergerak cepat untuk membentuk timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu terbang ke Malang guna memantau para pemain yang sedang berlaga di Piala Presiden 2017.

Milla menyaksikan langsung laga Bhayangkara FC Vs PS TNI yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/2/2017). Ia didampingi penerjemah dan sejumlah pejabat PSSI, seperti Ketua panpel Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dan Deputi Sekjen Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Riawan.

Kabar soal Milla memantau pemain untuk seleksi timnas menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Komentar Luis Milla Usai Saksikan Laga Bhayangkara Vs PS TNI

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden 2017 antara Bhayangkara FC kontra PS TNI, Sabtu (11/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pelatih asal Spanyol ini mengaku belum bisa memberikan penilaian dari para pemain muda dalam laga tersebut.

Luis Milla akan menangani Timnas Indonesia U-22 yang digelar di SEA Games 2017 Malaysia. Kemudian, pelatih berusia 50 tahun ini juga bakal menukangi Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Ungkap Rencana Transfer MU Musim Panas Nanti

Jose Mourinho mulai mengumbar rencana MU dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Manajer asal Portugal itu mengaku tak mau merombak habis skuatnya.

Musim panas lalu MU hanya mendatangkan empat pemain baru. Yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca selengkapnya di sini...

3. MotoGP: Kalah dari Vinales, Bos Yamaha Bela Rossi

Dalam setiap tes pramusim MotoGP 2017, catatan waktu Valentino Rossi selalu kalah dari rekan barunya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Namun, Direktur Movistar Yamaha, Maio Meregalli, yakin Rossi belum mengeluarkan kemampuannya.

Aksi yang diperlihatkan Vinales jelang musim perdananya bersama Yamaha mengejutkan banyak orang, termasuk Rossi sendiri. Tanpa harus beradaptasi lebih lama, ia tampak sudah nyetel dengan kinerja Yamaha YZR-M1.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Alasan Van Gaal Layak Kembali Melatih Musim Depan

5. Schweinsteiger Bakal Bertahan di MU

6. Soal De Gea, Mourinho Yakin Real Madrid Jujur

7. Tuchel Tanggapi Rumor ke Arsenal

8. Pindah Posisi, Valencia Makin Betah di MU

9. Di Maria Bela Ronaldo dari Kritik Fans Real Madrid

10. Atletico Madrid Ingin Pulangkan Striker Bandel Chelsea?