Sukses

Tommy Sugiarto Berpeluang Juara Thailand Masters

Liputan6.com, Bangkok - Tommy Sugiarto tinggal selangkah lagi meraih gelar juara Thailand Masters 2017. Tunggal putra Indonesia akan menghadapi pemain muda Thailand, Kantaphon Wangcharoen, pada laga final yang berlangsung di Nimibutur Stadium, Bangkok, Minggu (12/2/2017) sore WIB.

Sejauh ini, Tommy dan Kantaphon belum pernah berhadapan. Tapi secara peringkat dunia, di atas kertas Tommy jelas lebih diunggulkan untuk jadi juara Thailand Masters. Tommy saat ini berada di peringkat 20 dunia, sementara Kantaphon di 142.

Meski demikian, Tommy tak menganggap remeh Kantaphon. Terlebih, performa pebulu tangkis 18 tahun itu terus menanjak.
"Semuanya kalau sudah terjun di turnamen senior, dianggap satu level. Pemain muda dapat menang, saya pun yang pemain senior juga bisa menang, yang penting fokus dan siap untuk fight," kata Tommy soal peluang di final.

Tommy lolos ke final Thailand Masters setelah menyingkirkan tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting. Ia menang dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-14.

Sedangkan Kantaphon menyingkirkan Zii Jia Lee dari Malaysia. Ia menang dengan skor 15-21, 21-18, dan 22-20 dalam waktu 1 satu jam tujuh menit.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak