Sukses

AC Milan Ingin Bujuk Aubameyang Kembali ke Italia

AC Milan ingin datangkan striker didikannya yang bersinar di Bundesliga,Pierre-Emerick Aubameyang.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella akan lebih leluasa untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah konsorsium Tiongkok mengambil alih kepemilihan klub dari Silvio Berlusconi, Montella bisa memboyong pemain mahal incarannya.

Sino-Europe Sports kabarnya akan memberi jatah 120-130 juta euro atau nyarisRp  2 triliun untuk belanja pemain. Dana sebanyak ini bisa dipakai untuk memboyong kembali striker jebolan akademi AC Milan Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir Calciomercato, Minggu (12/2/2017), Rossoneri berharap mendapat diskon dari Borussia Dortmund, klub Aubameyang dari harga awal senilai 80 juta euro. Pasalnya, AC Milan juga ingin mendatangkan pemain lain, seperti striker Keita Balde Diao sampai bek Lazio Stefan De Vrij.

Direktur olahraga Milan yang baru Massimiliano Mirabelli sudah lama menginginkan Aubameyang untuk kembali ke Italia. Sedangkan Keita dijadikan opsi jika winger saat ini, Gerard Deulofeu, kembali ke Everton.

Di samping memikirkan pemain di lini depan, AC Milan bisa menyusun rencana untuk memboyong bek Villareal Mateo Musacchio. Pemain 26 tahun asal Argentina itu dianggap lebih mudah untuk digoda hengkang daripada bintang Serie A lainnya.

Sejak promosi ke tim senior Villareal pada 2009, Musacchio langsung menjadi langganan starter. Namun, dalam tiga musim terakhir dia mengalami berbagai cedera, termasuk patah pergelanangan tangan pada awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini