Sukses

Bek Persib Berharap Kado Istimewa di Piala Presiden

Tony Sucipto akan berusia 31 tahun saat Persib menghadapi Persiba pada laga kedua Piala Persiden, hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, bakal berusia 31 tahun pada Minggu (12/2/2017) ini. Momen itu bertepatan dengan laga Maung Bandung kontra Persib Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, malam nanti.

Karena itu, ia mengharapkan kado istimewa di hari ulang tahunnya. "Mudah-mudahan menang, akan menjadi kado istimewa buat saya dan Persib tentunya dapat tiga poin lagi," kata Tony di Bandung seperti dinukil dari situs resmi klub.

Ditanya tentang doa dan harapannya selain pertandingan, ia berharap ke depan bisa lebih dewasa, sabar dalam mengarungi kehidupan. Termasuk dalam karier sepak bolanya bersama Maung Bandung.

"Semoga mejadi lebih sabar dalam menghadapi segala sesuatu dan yang pasti bisa mempertahankan juara buat Persib," ucap pemain yang musim lalu masuk dalam Best XI Torabika Soccer Championship 2016 Presented by Indosat Ooredoo itu.

Persib pada laga perdana menang 1-0 atas PSM Makassar. Sementara Persiba mengalahkan Persela Lamongan dengan 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.