Sukses

Bek MU Yakin Lolos Liga Champions Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Bek Daley Blind yakin Manchester United (MU) bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan mempertahankan performa, Blind percaya juara Inggris 20 kali itu menyalip tim-tim di atas mereka.

Kemenangan 2-0 atas Watford, Sabtu (11/2/2017), membuat MU tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir Liga Inggris. Terakhir kali anak asuh Jose Mourinho mengakui keunggulan lawan terjadi ketika dipermalukan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Oktober 2016.

Namun, performa ini belum cukup untuk mengangkat MU ke zona 4 besar. "Tidak apa. Kami hanya fokus pada performa sendiri," kata Blind, dilansir Manchester Evening News.

Walau di luar zona, MU tidak tertinggal jauh dari penghuni urutan 4 Liverpool. Mereka cuma defisit satu angka di belakang anak asuh Juergen Klopp.

Tapi, situasi bisa berbeda jika peringkat 5 Manchester City menaklukkan Bournemouth, Selasa (14/2/2017). Jika Sergio Aguero dan kawan-kawan berjaya, MU bakal tertinggal empat angka. 

"Masih ada 13 laga sisa. Asalkan mempertahankan kinerja, kami semestinya berada di 4 besar ketika kompetisi selesai," tutur Blind.

GIta Bachtiar Atlet Bikini Fitness Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Tambah Durasi Kontrak di Manchester United