Sukses

Bek MU Yakin Lolos Liga Champions Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Bek Daley Blind yakin Manchester United (MU) bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan mempertahankan performa, Blind percaya juara Inggris 20 kali itu menyalip tim-tim di atas mereka.

Kemenangan 2-0 atas Watford, Sabtu (11/2/2017), membuat MU tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir Liga Inggris. Terakhir kali anak asuh Jose Mourinho mengakui keunggulan lawan terjadi ketika dipermalukan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Oktober 2016.

Namun, performa ini belum cukup untuk mengangkat MU ke zona 4 besar. "Tidak apa. Kami hanya fokus pada performa sendiri," kata Blind, dilansir Manchester Evening News.

Walau di luar zona, MU tidak tertinggal jauh dari penghuni urutan 4 Liverpool. Mereka cuma defisit satu angka di belakang anak asuh Juergen Klopp.

Tapi, situasi bisa berbeda jika peringkat 5 Manchester City menaklukkan Bournemouth, Selasa (14/2/2017). Jika Sergio Aguero dan kawan-kawan berjaya, MU bakal tertinggal empat angka. 

"Masih ada 13 laga sisa. Asalkan mempertahankan kinerja, kami semestinya berada di 4 besar ketika kompetisi selesai," tutur Blind.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Incar Rekor MU Milik Ferguson di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini