Sukses

AC Milan Siapkan Dana Segar untuk Boyong Lukaku

Liputan6.com, Liverpool - Everton harus memagari striker andalannya Romelu Lukaku pada musim panas mendatang karena AC Milan dilaporkan tertarik pada pemain ini. Rossoneri dengan pemilik baru mereka tak akan membiarkan Lukaku untuk memperpanjang kontraknya sebentar lagi.

Pemain 23 tahun tersebut kabarnya akan segera meneken kontrak baru bersama The Toffees pada bulan ini. Manajer tim Ronald Koeman menyadari bintang timnas Belgia tersebut akan jadi incaran tim-tim besar seperti AC Milan, bila kontraknya habis Juni dua tahun lagi.

Dilansir dari Daily Star pada Minggu (12/2/2017) sore, Everton mematok angka 75 juta pound sterling atau lebih dari Rp 1 triliun. Angka ini tak jadi masalah buat Rossoneri karena mereka akan diguyur dana segar untuk belanja pemain musim panas mendatang.

AC Milan di bawah kepemilikan konsorsium Tiongkok, Sino-Europe Sports diberi jatah hingga 110 juta pound untuk membeli pemain. Sebelum nama Lukaku mencuat, striker subur Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang juga sudah dibidik Milan.

1 dari 2 halaman

Tiga Penyerang

Kabarnya direktur olahraga klub yang baru Massimiliano Mirabelli begitu menginginkan pemain timnas Gabon itu untuk kembali ke Italia. Seperti yang diketahui, Aubameyang adalah produk tim Primavera Milan, tapi dia sama sekali tak pernah tampil membela tim senior.

Saat ini Milan memiliki tiga penyerang murni yakni Carlos Bacca, Gianluca Lapadula, sedangkan penyerang sayap Gerard Deulofeu hanya dipinjam separuh musim dan akan kembali ke Everton pada musim panas nanti.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak