Sukses

Tim Putri Jakarta Elektrik Juara Putaran Pertama Proliga 2017

Liputan6.com, Batam - Tim putri Jakarta Elektrik PLN memastikan diri menjadi juara putaran pertama Proliga 2017. Tim asuhan Tien Mei ini menyapu enam laga dengan kemenangan.

Kemenangan keenam Aprilia S Manganang dan kawan-kawan diraih atas Bandung Bank BJB Pakuan pada pekan ketiga Proliga 2017 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017) siang WIB. Jakarta Elektrik menang 3-0 (25-14, 25-18, 25-21).

Dengan kemenangan ini, total juara tahun lalu itu mengantongi 17 poin. "Di putaran kedua kita tidak boleh terlalu percaya diri karena juara putaran pertama," kata Manajer Jakarta Elektrik Heri Hermawan usai pertandingan.

"Di putaran kedua tentunya banyak perubahan strategi dari pelatih. Karen putaran kedua cukup berat. Kemungkinan kita akan memasukkan Maya Kurnia Indri menggantikan Yolla Yuliana. Yolla mengundurkan diri karena fokus sekolah."

Dengan menjuarai putaran peratma Proliga 2017, Jakarta Elektrik berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

1 dari 2 halaman

Pertandingan Lain

Di pertandingan lainnya, tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan mengalahkan Jakarta BNI Taplus. Tim asuhan Eko Waluyo itu menang 3-0 (25-9, 25- 17, 25-22).

Kendati demikian, Eko mengaku belum puas dengan penampilan timnya. "Hari ini tim kami tetap masih kekurangan di tosser," ucapnya.

Hasil tersebut menempatkan Jakarta PGN Popsivo untuk sementara menempati peringkat kedua dengan poin 13.

 

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017
Artikel Selanjutnya
Piala Konfederasi: Skuat B Jerman Tetap Kuat