Sukses

Juventus Jadi Obat Penat Conte

Liputan6.com, London - Antonio Conte memutuskan menonton pertandingan Juventus pada pekan kemarin. Hal itu dilakukan manajer Chelsea itu setelah menjalani pekan yang cukup berat.

Menghadapi dua tim besar, yakni Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris serta Brenford di Piala FA ternyata cukup menguras tenaga manajer asal Italia itu. Conte lalu meluangkan waktu khusus untuk berlibur ke Italia.

"Itu menyenangkan. Karena saya ingin bersantai setelah pekan yang intens," kata Conte dilansir situs resmi Chelsea, Minggu (12/2/2017).

Meski dengan peran yang berbeda, Conte mengaku memiliki kesenangan tersendiri menyaksikan langsung laga Juventus. "Itu sangat baik bagi saya untuk kembali ke stadion yang saya tahu dengan sangat baik. Itu 90 menit buat bersantai. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Conte punya hubungan yang cukup erat dengan klub berjuluk Nyonya Tua itu. Saat masih menjadi pemain, ia sempat membela tim yang bermarkas di Turin itu pada periode 1992-1994.

Conte kembali berhubungan dengan Juventus ketika berkarier sebagai pelatih. Ia memberikan tiga gelar Scudetto Liga Italia. Prestasi itu mengantarkannya menjadi pelatih Timnas Italia. Setelah itu, pria itu menerima pinangan Chelsea sebagai manajer pada 2016 lalu.

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Conte Kirim Sinyal Pulang ke Italia
Artikel Selanjutnya
Conte Beberkan Resep Bawa Chelsea Juara