Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Milla Pantau Pemain di Piala Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla mulai bergerilya memantau para pemain di Piala Presiden. Milla, menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden 2017 antara Bhayangkara FC kontra PS TNI, Sabtu (11/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Luis Milla akan menangani Timnas Indonesia U-22 yang digelar di SEA Games 2017 Malaysia. Kemudian, pelatih berusia 50 tahun ini juga bakal menukangi Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang.

Berita terkait aksi Luis Milla ini menjadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Para pecinta sepak bola di Tanah Air masih penasaran dengan tindak-tanduk pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain berita Luis Milla, berita soal Manchester United dan Jose Mourinho juga masih menjadi incaran para pembaca kanal bola Liputan6.com. Dua berita ini pun masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal bola.

1 dari 2 halaman

Berikut berita Top 10 selengkapnya


1. Komentar Luis Milla Usai Saksikan Laga Bhayangkara Vs PS TNI

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden 2017 antara Bhayangkara FC kontra PS TNI, Sabtu (11/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pelatih asal Spanyol ini mengaku belum bisa memberikan penilaian dari para pemain muda dalam laga tersebut.

Luis Milla akan menangani Timnas Indonesia U-22 yang digelar di SEA Games 2017 Malaysia. Kemudian, pelatih berusia 50 tahun ini juga bakal menukangi Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang.

Selengkapnya di sini.

Pelatih Luis Milla Aspas (kanan) menjawab pertanyaan saat memperkenalkan tim kepelatihan Timnas Indonesia di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (9/2). Mantan pemain timnas, Bima Sakti menempati posisi sebagai asisten pelatih. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Soal Skema MU, Mourinho Selalu Punya Kejutan

Dalam beberapa laga terakhir, Manchester United (MU) selalu menggunakan skema formasi yang berbeda. Pelatih Jose Mourinho tak lagi setia dengan 4-2-3-1 yang selama ini menjadi formasi andalannya di setiap klub.

Saat MU menang 4-0 atas Wigan Athletic, Mourinho menerapkan skema 4-2-3-1 di mana Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, dan Juan Mata berdiri di belakang Anthony Martial. Kala melawan Hull City, skema 4-3-3 menjadi andalan dengan Marcus Rashford dan Mkhitaryan berdiri sejajar di samping Zlatan Ibrahimovic.

Selengkapnya, cek di sini.

Jose Mourinho (AP Photo/Rui Vieira)

3. MotoGP 2017: Kuda Hitam Bernama Andrea Iannone

Andrea Iannone tampil mengesankan dengan mengendarai motor Suzuki Ecstar dalam tes pramusim pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang. Iannone diprediksi bakal menjadi kuda hitam pada MotoGP 2017, usai kepindahannya dari Ducati Corse akhir tahun lalu.

Pada tes hari pertama MotoGP 2017 di Sepang, Iannone menjadi yang tercepat kelima, lalu rider asal Italia ini menempat posisi pertama pada tes hari kedua. Di hari ketiga, posisinya melorot ke peringkat 11.

Selengkapnya cek di sini.

Andrea Iannone (Autosport)

Berikut tujuh berita lainnya:


4. Erick Weeks Terusik Rumor Pemain Baru Persib
5. Alasan Figo Khianati Barcelona demi Gabung Real Madrid
6. AC Milan Ingin Bujuk Aubameyang Kembali ke Italia
7. 500 Laga di Real Madrid, Apa Kata Sergio Ramos?
8. Rahasia Kebugaran Gelandang Chelsea: Jauhi Hiburan Malam
9. Halangi Chelsea soal James, Pelatih Real Madrid Lakukan Ini
10. Dorna Terus Pantau Pembangunan Sirkuit Jakabaring

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia di SEA Games 2017
Artikel Selanjutnya
Corner Kick Challenge, Luis Milla Kalahkan Evan Dimas