Sukses

Alasan Mourinho Menyerah Kejar Poin chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho lempar handuk dalam memburu Chelsea. Mourinho mengatakan, Chelsea saat ini merupakan tim yang punya pertahanan bagus.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir demikian (bisa mengejar Chelsea, red). Kenapa? Karena Chelsea adalah tim yang bagus secara defensif. Mereka bertahan dengan sangat bagus dan terorganisasi," kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

MU belakangan ini menunjukkan peningkatan performa di Liga Inggris. Sejak kalah 0-4 dari Chelsea, Oktober tahun lalu, MU tak sekalipun pernah mengecap kekalahan.

Perlahan, mereka pun mengancam tim-tim yang kini menghuni zona empat besar klasemen. Setan Merah saat ini berada di peringkat keenam dengan 48 poin, hanya tertinggal 1 poin dari Liverpool yang ada di peringkat keempat.

Tidak heran, performa meningkat ini membuat MU diprediksi bisa menjadi batu sandungan Chelsea. Namun ternyata, Mourinho tidak berpikir demikian.

"Saya pikir di situasi seperti ini, tim yang sangat defensif akan memenangkan gelar juara dengan gol serangan balik, tendangan bebas, dan individu. Jadi saya tidak berpikir mereka akan tersandung. Tapi sepak bola adalah sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu," kata Mourinho mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Musim Kedua di MU, Mourinho Jamin Tak Akan Gagal
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Arsenal, MU dan City Gagal Tandingi Chelsea