Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Empoli: I Nerazurri Yakin Menang

Inter Milan begitu yakin bisa libas Empoli di Giuseppe Meazza malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kembali melakoni duel sengit akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim papan bawah Empoli di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017).

Bagi Inter Milan, ini adalah kesempatan emas buat bangkit. Diketahui mereka pekan lalu tumbang di tangan pemuncak klasemen Juventus, dan sebelumnya kandas di ajang Coppa Italia karena kalah dari Lazio pada perempat final.

Pelatih Stefano Pioli menegaskan kalau timnya sekarang harus melupakan dua hasil buruk. Inter diminta menatap laga ke depan dengan optimisme.

"Kami hanya memikirkan pertandingan nanti dan melupakan hasil sebelumnya. Kami selalu ingin menang dan kembali memulainya lagi," kata Pioli.

Di papan klasemen, Inter Milan dan Empoli terpaut jauh. La Beneamata barada di posisi lima, sedangkan kubu tamu di posisi 17.

Meski berada di atas angin, namun Inter diminta tidak jemawa. Pioli berpesan anak-anak asuhnya jangan sedikit pun meremehkan lawan dan membuat kesalahan karena itu bisa membuat impian mereka mengejar tiket Eropa, khususnya Liga Champions menjadi buyar.

"Dengan segala hormat kepada Empoli yang bermain bagus, kami sangat yakin bisa memenangkan laga nanti. Dan kami percaya dapat melakukan itu," katanya.

"Tapi kami juga tahu tidak boleh melakukan kesalahan. Karena hal tersebut akan membuat kami kehilangan poin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sayangnya, pada pertandingan tersebut Inter tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan. Ever Banega, Mauro Icardi dan Ivan Perisic harus absen karena sejumlah alasan.

Banega mengalami cedera lutut. Sementara Icardi dan Perisic dihukum dua pertandingan usai Derby d'Italia menghadapi Juventus pekan kemarin. Untuk penggantinya, kemungkinan mereka memasang duet Gabigol dan Eder di depan.

Susunan pemain:

Inter : Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Joao Mario, Eder; Gabigol.

Empoli : Skorupski; Laurini, Veseli, Cosic, Dimarco; Krunic, Diousse, Croce; El Kaddouri; Mchedlidze, Pucciarelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini