Sukses

Real Madrid Vs Napoli: Morata Ingin Menang demi Juventus

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Alvaro Morata sudah tak sabar untuk membobol gawang Napoli saat bertemu di 16 besar Liga Champions pada Kamis (16/2/2017) mendatang. Dia ingin bernostalgia dengan tim Italia yang pernah dilawannya bersama Juventus.

Morata kembali ke tim masa kecilnya musim panas lalu setelah dua tahun berbaju Juventus. Di Turin, pemain 24 tahun tersebut meraih banyak gelar seperti dua kali Scudetto, Coppa Italia, hingga Piala Super Italia.

"Saya bukan orang Italia, tapi saya memberikan seluruhnya atas nama kostum Bianconeri ini dan saya berniat untuk bertahan di sana beberapa tahun," ucap Morata saat diwawancarai Corriere Dello Sport.

Juve paham jika pemain timnas Spanyol tersebut ingin tetap di Turin. Tapi Real Madrid memiliki opsi pembelian kembali pemain dari akademinya setelah dijual pada 2014 lalu.

"Juventus tahu itu, masalahnya Madrid adalah impian saya sejak saya masih kecil. Tanpa opsi pembelian kembali itu, Anda harus membujuk saya untuk hengkang dari Turin!," kata Morata.

1 dari 2 halaman

Demi Juventus

Setelah kembali ke Spanyol, untuk pertama kalinya juara Piala Eropa U-21 pada 2013 ini berhadapan lagi dengan tim Italia. Morata akan turun melawan Napoli yang tengah on-fire di Serie A.

Dari 24 laga yang dijalani Napoli di liga, mereka hanya kalah tiga kali. Tim asuhan Maurizio Sarri ini pun menguntit Juve di peringkat dua klasemen sementara.

"Mereka bisa mengalahkan kami, tapi kami juga bisa mengalahkan mereka. Itulah keajaiban dari Liga Champions."

"Saya selalu ingin menang, tapi saya mengakui kalau akan lebih bahagia bisa menghajar Napoli karena masa lalu saya di Juventus," ucap Morata.

Artikel Selanjutnya
Striker Juventus Khawatir Kebangkitan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Napoli Vs Juventus: Higuain Jadi Sorotan