Sukses

Ibrahimovic: MU Bisa Raih Treble Winner

Striker Manchester United (MU), Ibrahimovic sesumbar dengan menyebut timnya bisa meraih treble winner musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic sesumbar dengan menyebut timnya bisa meraih treble winner musim ini. Ibrahimovic mengatakan, MU hanya perlu bermain bagus.

"Kami hanya perlu terus melaju. Kami ingin terus di Lig aEuropa. Kami punya pertandingan kandang melawan Saint-Etienne. Dari lima trofi musim ini, kami telah memenangkan satu dan masih ada empat lainnya," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Sports Mole.

"Saya pikir dari empat tim di posisi empat besar, hanya satu yang akan jadi juara. Sisanya tidak akan mendapat trofi. Tapi kami telah memenangakan satu dan bisa mendapat yang kedua (EFL Cup). Juga kami masih berkompetisi di Liga Europa dan Piala FA. Jadi, jika kami tidak juara Liga, setidaknya kami bisa mencoba dan memenangakn dua atau tiga trofi lain," ujar Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic bergabung dengan MU di awal musim ini dari Paris Saint Germain (PSG) dengan gratis. Ibra telah menyumbangkan satu trofi yaitu trofi Community Shield buat MU.

Meski telah berusia 35 tahun, Ibra tetap menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber berbahaya di dunia. Dari total 34 penampilan bagi MU, Ibra telah menyumbang 20 gol.

Terkini, Ibra menyumbang satu gol saat MU menang 3-0 atas Leicester City, Minggu (5/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini