Sukses

Sikut Bellerin, Bek Chelsea Klaim Sudah Minta Maaf

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso mengklaim sudah meminta maaf pada bek  Arsenal, Hector Bellerin. Permintaan maaf itu terkait insiden sikutannya pada Bellerin saat Chelsea menang 3-1 atas Arsenal dua pekan lalu.

"Saya berbicara dengannya saat turun minum dan setelah pertandingan. Sehari setelahnya, saya kirim pesan singkat menanyakan keadaannya," ujar Alonso seperti dilansir Metro.

Sikut Alonso tertangkap kamera mengenai wajah Bellerin sebelum bola sundulannya masuk ke gawang Petr Cech. Sikutan inilah yang kemudian memicu kontroversi.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap gol tersebut tidak sah. Tapi Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai sebaliknya.

'Saya pikir itu adalah ketidaksengajaan. Kami sama-sama berebut bola. Saya tak pernah berniat menyakitinya dan saya harap dia bisa bermain sesegera mungkin," kata Alonso.

Bellerin sendiri sempat mendapat perawatan medis usai sikutan tersebut. Beruntung, cedaranya tak parah, dan ia telah bermain di partai Vs Hull City, Sabtu (11/2/2017) kemarin.

Artikel Selanjutnya
Konflik Ozil dengan Legenda Arsenal Semakin Memanas
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi