Sukses

Sikut Bellerin, Bek Chelsea Klaim Sudah Minta Maaf

Bek Chelsea, Marcos Alonso mengklaim sudah meminta maaf pada bek Arsenal, Hector Bellerin.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso mengklaim sudah meminta maaf pada bek  Arsenal, Hector Bellerin. Permintaan maaf itu terkait insiden sikutannya pada Bellerin saat Chelsea menang 3-1 atas Arsenal dua pekan lalu.

"Saya berbicara dengannya saat turun minum dan setelah pertandingan. Sehari setelahnya, saya kirim pesan singkat menanyakan keadaannya," ujar Alonso seperti dilansir Metro.

Sikut Alonso tertangkap kamera mengenai wajah Bellerin sebelum bola sundulannya masuk ke gawang Petr Cech. Sikutan inilah yang kemudian memicu kontroversi.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap gol tersebut tidak sah. Tapi Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai sebaliknya.

'Saya pikir itu adalah ketidaksengajaan. Kami sama-sama berebut bola. Saya tak pernah berniat menyakitinya dan saya harap dia bisa bermain sesegera mungkin," kata Alonso.

Bellerin sendiri sempat mendapat perawatan medis usai sikutan tersebut. Beruntung, cedaranya tak parah, dan ia telah bermain di partai Vs Hull City, Sabtu (11/2/2017) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcos Alonso

Video Terkini