Sukses

Kemenangan Lawan Spurs Titik Balik bagi Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Keberhasilan Liverpool memetik tiga poin setelah mengalahkan Tottenham 2-0, pada Mingu (12/2/017) dini hari, sukses kembali menumbuhkan asa pada kapten mereka, Jordan Hendarson. Dia berharap, sukses menundukan Spurs yang notabene tim mapan Liga Inggris musim ini, menjadi akhir dari hasil negatif yang dipetik timnya pada sejumlah laga sebelumnya.

Dia menilai, rekan-rekannya sukses menunjukan karakter permainan The Reds yang sesungguhnya. Manuver yang dilakukan skuat Liverpool selama pertandingan, dinilai benar-benar menunjukan Liverpool sebagai tim besar.

"Saya pikir kami bagus, bahkan tanpa bola sekali pun kami tetap mengontrol permainan," kata Hendarson,  seperti dilansir situs remsi tim.

Kegagalan yang diraih timnya dalam beberapa laga terakhir, diakui dia sempat menimbulkan rasa frustasi. Namun, berbekal dengan hasil menghadapi Spurs, dia berharap semangat untuk merebut gelar juara musim ini, kembali tumbuh pada rekan-rekannya.

"Kami sempat frustrasi di beberapa laga terakhir. Hari ini kami senang memiliki penampilan bagus. Kami jauh lebih baik dalam hal penampilan dan hasil. Ini awal menuju arah yang benar dan kami harus terus seperti ini hingga akhir musim," katanya.

1 dari 2 halaman

Spesialis Papan Atas

Sementara itu, dengan keberhasilan memetik tiga poin dari Spurs, seakan-akan semakin menguatkan  kesan bahwa The Koop adalah spesialis tim yag sukses  memetik hasil bagus ketika berhadapan dengan tim papan atas.

Namun sayang, hasil buruk justru kerap diterima pasukan Jurgen Kloop saat menghadapi tim papan bawah. Terakhir, Liverpool dipermalukan Hull City pada pekan ke 24, pekan lalu. (Inov Nostora)

Artikel Selanjutnya
Video Gol Bunuh Diri Spektakuler Striker Masa Depan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Emre Can: Pembantaian Arsenal Hanyalah Permulaan