Sukses

Rakitic Tutup Mata Lihat Cedera Bek Kanan Barcelona

Bek kanan Barcelona, Aleix Vidal alami cedera parah saat Azulgrana hajar Alaves 6-0 di lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Rakitic menjadi salah satu saksi saat bek kanan Barcelona, Aleix Vidal cedera parah saat menang 6-0 lawan Alaves pada Sabtu (11/2/2017). Dia mengaku sangat ngeri sehingga harus tutup matanya melihat kejadian itu.

Bagi gelandang asal Kroasia, kejadian yang dialami Aleix Vidal sangat tidak menguntungkan. Dia berharap cedera Vidal tidak terlalu parah.

"Semoga saja bukan kasus cedera terburuk, tapi sejujurnya saat saya melihat kejadian itu sangat takut. Sekilas, saya melihat itu cedera yang sangat buruk," ujarnya seperti dikutip sport.

Cedera Vidal menjadi tumbal kemenangan besar Barcelona. Dengan kemenangan ini, Barcelona masih berada di posisi kedua klasemen dengan perbedaan satu poin dengan Real Madrid.

"Kami tampil sangat serius dan sabar menunggu gol. Saya pikir itu penampilan komplet dari kami," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Fans Alaves

Rakitic turut menyumbang gol dalam 'pembantaian' Barcelona di Mendizorroza stadium, markas Alaves. Dia mencetak gol kelima setelah memanfaatkan umpan Luis Suarez.

Dia tak mau merayakan gol itu secara berlebihan. Meski, dia sudah lama tidak mencetak gol untuk Barcelona.

"Saya memang sudah lama tidak mencetak gol, tapi tak perlu bertindak gila dengan merobek baju. Jika itu dilakukan, tentu tidak hormati fans Alaves," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.