Sukses

Chelsea Imbang, Diego Costa Mandul Lagi

Liputan6.com, London - Diego Costa sudah tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris tidak mencetak gol untuk Chelsea. Ini menjadi paceklik gol terlama bagi Diego Costa musim ini.

Chelsea sendiri harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Burnley di Turf Moor. Gol The Blues dalam pertandingan ini dicetak Pedro Rodriguez, sementara Burnley membalas lewat tendangan bebas Robbie Brady.

Dalam laga tersebut, Diego Costa hanya membuat dua tembakan ke gawang, di mana keduanya mampu diblok. Tiga laga tanpa gol tentu bukan catatan yang baik striker haus gol seperti Diego Costa.  

Meski mengalami paceklik gol, pemain internasional Spanyol ini posisinya tidak tersentuh di lini dengan Chelsea. Antonio Conte masih belum percaya kepada Michy Batshuayi dan tidak membangkucadangkan Diego Costa.

Beruntung di tengah paceklik gol Diego Costa, klub asal London Barat ini masih bisa mengandalkan pemain lain. Eden Hazard dan Pedro tampil baik dan mampu menutupi performa menurun mantan pemain Atletico Madrid ini.
 
The Blues saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 60 poin dari 25 laga. Sementara di daftar pencetak gol, Diego Costa sudah menorehkan 15 gol, tertinggal dua gol dari Alexis Sanchez, penyerang Arsenal.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah
Artikel Selanjutnya
Demi Piala Dunia, Diego Costa Ingin Kembali ke Chelsea