Sukses

Chelsea Imbang, Diego Costa Mandul Lagi

Sudah tiga pertandingan terakhir Diego Costa tak cetak gol untuk Chelsea.

Liputan6.com, London - Diego Costa sudah tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris tidak mencetak gol untuk Chelsea. Ini menjadi paceklik gol terlama bagi Diego Costa musim ini.

Chelsea sendiri harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Burnley di Turf Moor. Gol The Blues dalam pertandingan ini dicetak Pedro Rodriguez, sementara Burnley membalas lewat tendangan bebas Robbie Brady.

Dalam laga tersebut, Diego Costa hanya membuat dua tembakan ke gawang, di mana keduanya mampu diblok. Tiga laga tanpa gol tentu bukan catatan yang baik striker haus gol seperti Diego Costa.  

Meski mengalami paceklik gol, pemain internasional Spanyol ini posisinya tidak tersentuh di lini dengan Chelsea. Antonio Conte masih belum percaya kepada Michy Batshuayi dan tidak membangkucadangkan Diego Costa.

Beruntung di tengah paceklik gol Diego Costa, klub asal London Barat ini masih bisa mengandalkan pemain lain. Eden Hazard dan Pedro tampil baik dan mampu menutupi performa menurun mantan pemain Atletico Madrid ini.
 
The Blues saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 60 poin dari 25 laga. Sementara di daftar pencetak gol, Diego Costa sudah menorehkan 15 gol, tertinggal dua gol dari Alexis Sanchez, penyerang Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini