Sukses

Piala Presiden 2017: Kunci Persela Kalahkan PSM

Persela sukses kalahkan PSM sekaligus buka peluang ke perempat final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto beber kunci keberhasilan timnya kalahkan PSM Makassar pada laga penyisihan grup C Piala Presiden 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017). Dia memuji kerja keras pasukannya yang bisa kalahkan PSM meski lewat pertandingan yang sengit.

Bukan tanpa alasan Herkis memuji anak asuhnya. Soalnya, Persela sempat tertinggal  0-1 dari PSM yang cetak gol lewat Hosseini Pouya.

Namun Persela mampu membalas lewat dua gol Nurhardianto sehingga membuat skor menjadi 2-1.Mantan pelatih PSS Sleman ini menjelaskan, ada dua faktor yang membuat Eka Ramdani Cs sukses membalikan keadaan.

Kunci sukses itu disebutnya karena kerja keras dan bisa menjalankan taktik yang dia inginkan dengan baik."Alhamdulillah kami keluar bisa keluar sebagai pemenang, tentunya ini bisa membuka lagi peluang kami ke fase berikutnya," ujar Herry kepada wartawan.

"Intinya saya respek kepada para pemain karena sudah berjuang keras seperti yang saya katakan sebelum masuk lapangan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Evaluasi

Menurutnya, evaluasi tetap dilakukan usai pertandingan ini. Apalagi dalam laga terakhir, Persela bakal ditantang tuan rumah Persib Bandung di laga terakhir yang sekaligus menjadi laga penentuan ke perempat final Piala Presiden 2017.

"Alhamdulillah peluang tetap terbuka. Banyak yang harus kita benahi kalau memang ingin lolos. Kita berusaha yang terbaik," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.