Sukses

Krisis Bek, Barcelona Boyong Eks Pemain Juventus?

Liputan6.com, Barcelona- Raksasa Spanyol Barcelona berencana menyalip Southampton untuk mendapatkan pemain belakang Martin Caceres. Blaugrana membutuhkan Caceres karena tengah krisis pemain bertahan.  

Caceres bisa pindah klub meski bursa transfer sudah ditutup 31 Januari lalu. Pasalnya Caceres saat ini berstatus free transfer. Dia tidak memiliki klub sejak dilepas Juventus musim panas lalu.

Awalnya Caceres dikabarkan bakal mencoba peruntungan di Liga Inggris dengan bergabung bersama Southampton. Namun Barcelona dikabarkan El Mundo Deportivo berniat menyalip Southampton.

Barcelona kini memburu Caceres karena membutuhkan pengganti Aleix Vidal. Eks pemain Sevilla itu baru saja divonis absen lima bulan akibat cedera pergelangan kaki mengerikan saat melawan Alaves, Sabtu (11/2/2017).

Dengan cederanya Vidal, maka pelatih Barcelona Luis Enrique tidak memiliki stok bek kanan lagi. Musim ini Enrique sering menempatkan Sergi Roberto sebagai bek kanan meski posisi aslinya adalah gelandang.

1 dari 2 halaman

Tak Punya Bek Kanan

Celakanya Roberto juga bakal absen di final Copa del Rey karena skorsing. Barca tak memiliki bek kanan di final Copa del Rey. Caceres pun dibidik.

Caceres memang aslinya merupakan bek tengah, namun pria Uruguay itu juga bisa digeser sebagai bek kanan. Caceres merupakan bek terbaik yang masih bisa direkrut Barcelona saat ini.

Selain itu, Caceres juga sudah tidak asing dengan mayoritas pemain Barcelona. Dia pernah bermain di Nou Camp dari 2008 sampai 2011 meski ketika itu tidak sukses.

Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina
Artikel Selanjutnya
MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen