Sukses

Cuplikan Video Piala Presiden: Persela Bungkam PSM

Persela sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama pada lanjutan Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta- Persela Lamongan membuat kejutan di lanjutan Grup C Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017). Persela berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Dalam laga ini PSM sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Striker seleksi PSM Pouya Hosseini berhasil memberikan jawaban atas keraguan pelatih Robert Rene Albert. Pada menit ke-18 pemain asal Iran tersebut menerima umpan silang dari Ridwan dengan sundulan akurat ke sudut atas gawang.

Persela Lamongan baru bisa menyamakan kedudukan lewat kerja pemain pengganti Nur Hardianto menit ke-74. Upaya individu Saddil Ramdani melakukan eksplorasi dari sebelah kiri menghasilkan assist yang cantik untuk Nur Hardianto.

Laskar Joko Tingkir membalikkan keadaan menjadi 2-1 dari kaki Nur Hardianto menit ke-80. Dia tampil sebagai supersub dengan skema serangan balik dan juga dari assist Saddil Ramdani.

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.